Rabu, 23 Juli 2008

kelas baruku,dua belas ipa dua

pusinggg!itu kata yang bisa aku sebut.soalnya bayangin aja..setelah melihat daftar pembagian kelas di http://dempoku.com kelasku terpisah dari 2 sobatku:keledai dan gentong.sedih banget,tapi senengnya di sekolahku memperbolehkan tuker-tukeran kelas gitu jadi 'kalo ada tukeran,pindah dehh..' enak banget kan?ttapi ternyata tidak segampang yang aku kira,prosesnya panjang banget dan harus lapor ke wali kelas yang dulu,dan katanya harus juga buat surat rekomendasi dari ortu.aduh gila banget deh,pertamanya aku mau pindah,uda cari tukeran namanya dewi dan alfan,tapi ga jadi semua ;( akhirnya,si gentong deh yang pindah ke kelasku,dan seneng banget ada temen-temenku dari kelas yang dulu pindah ke kelasku yang skrang!hihi.hari pertama terlihat sepiii berat,tapi setelah itu hepi!hihi rame banget kelasnya,SAYANGNYA 4 orang dari kelasku harus dituker sama 4 anak dari kelas sebelah,akibat dari ketidakseimbangan perbandingan jumlah cewe dan cowonya.but it's ok!seneng juga deh dapet temen baru baru jadi ganti suasana gitu.hope xii ipa ii kompak selalu yahhh :)) 

2 komentar:

nidyawiguno mengatakan...

aduh asikkk banget kamu boleh pindah kelas!!! mine? tottaly ga diperbolehkan. huhuhuhu sedih banget deh. di kelas jg sepi banget gitu :( tp i'm happy for youu anywayyy!!!

Vieza Wimartin mengatakan...

tp betapa tidak adilnya jika pak kosmas meng anak emaskan EDGAR dibanding VIEZA? wtf? gpp lah tiess rasae seru kok kelasmu! hahaha